Curhatan Surya dan Cynthia Urus Si Kembar Tanpa Baby Sitter

Surya pun harus begadang menemani putrinya yang sering baru terlelap pukul 04.00 pagi.

Nur Ulfa
| 15 Desember 2017 08:04

Dream - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra bercerita kalau sedang menikmati kesibukan mengurus dua anak kembarnya, Atharva Bimasena Saputra, Ataya Tatjana Aisyah Putri. Pasangan ini secara bergantian menjaga si kembar karena kini tak lagi memiliki pengasuh atau baby sitter.

" Sekarang momen lagi asik-asiknya. Seru banget. Sudah 2 minggu lebih kami tanpa babysitter. Ya ganti-gantian lah, ada mama di rumah, tapi sudah 2 minggu ini tanpa suster, seru,"
ujar Cynthia Lamusu saat di Kawasan Kebon Jeruk, beberapa waktu lalu.

Surya Saputra yang berada di samping Cynthia menambahkan kalau kini dirinya rutin begadang untuk menemani kedua anaknya. Aktor tampan ini berusaha menikmati masa-masa begadang sebagai ayah, karena menurutnya justru itu lah momen yang seru.

" Tadi malam ini (Tatjana) rewel, tidur baru jam 4 pagi. Ganti-gantian tuh. Belum sampai 10 menit sudah gantian. Sampai jam 4 pagi, serunya di situ," kata Surya Saputra.

Kini Tatjana dan Bima sudah melewati tumbuh kembang yang sangat baik di usia 1 tahun. Surya dan Cynthia pun harus lebih ekstra menjaganya karena

" Sekarang Tatjana mau belajar jalan, tadi coba sambil latihan jalan. Sudah bisa 10 langkah tadi. Bima juga merangkaknya sudah ngebut banget," tutur Cynthia.

Ini Layanan Internet 5G Pertama di Indonesia

Jangan Lewatkan