Curhat Raditya Dika, Anak Keduanya Harus Jalani Fototerapi

Ia bersama Anissa mengaku sempat panik, karena baru tahu kalau buah hatinya mengalami masalah bilirubin.

Mutia Nugraheni
| 13 November 2020 16:04

Dream - Raditya Dika dan Anissa Aziza, sang istri baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Aksara Asa Nasution. Buah hati mereka lahir pada 4 November 2020 lalu.

Setelah melahirkan, Anissa berharap segera pulang ke rumah dan berkumpul bersama anak pertamanya, Alea. Setelah pulang dan untuk melakukan kontrol, ternyata dari hasil laboratorium, level bilirubin anak mereka sangat tinggi atau kerap disebut jaundice/ bayi kuning.

Angkanya mencapai 18,9, sementara level yang normal adalah 10-12. Awalnya mereka tak menyadari hal tersebut, namun setelah mendapat penjelasan dokter, pasangan ini baru menyadari.

Radit pun berusaha mencari informasi di internet yang membuatnya malah tambah panik. Anissa yang baru melahirkan dengan level hormon yang masih tak stabil, menangis. Hal ini diceritakan Radit dan Nisa di YouTube Raditya Dika.

" Gua sebagaimana lazimnya seorang bapak yang khawatir google dong, penyakit yang kita google kan jadinya 300 persen jadi lebih parah daripada sebenarnya, kena ke otak, inilah, itulah, makin panik gue lah," kata Radit.

 

Selanjutnya :

Terapi Sinar

Teknologi Baru Alat Kesehatan Akan Dibuat oleh Pengusaha Alat Kesehatan

Jangan Lewatkan