Chelsea Olivia Tak Mau Putrinya Terjun ke Dunia Hiburan

Alasan Chelsea ternyata...

Mutia Nugraheni
| 24 Juli 2018 14:06

Dream - Jarang terlihat di layar kaca, ternyata Chelsea Olivia sibuk mengurus anak semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie. Putri kecilnya itu saat ini masih berusia 2 tahun.

Chelsea memang ingin fokus mengurus sendiri Nastusha dan tak mengambil banyak pekerjaan. Kini sang putri sudah tumbuh jadi menjadi anak yang pintar, bisa bernyanyi dan sangat pandai berbicara.

" Memang 80 persen kita masih mengajarkan dia bahasa Indonesia. Bahasa Inggris hanya yang sederhana saja supaya nggak speech delay," ujar Chelsea saat ditemui di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nastusha rupanya balita yang sangat aktif. Ia juga tak malu untuk bernyanyi di depan banyak orang. Banyak tawaran untuk menjadikan Nastusha bintang iklan dan sebagainya.

Meski begitu, Chelsea tak mau putrinya terlibat dalam pekerjaan di dunia hiburan. Ia tak mau Nastusha kehilangan masa kecilnya.

" Saya tidak ingin menyodorkan. Dia masih butuh main dan eksplor banyak hal. Dan rencananya, paling telat 3 tahun akan disekolahkan. Sekarang juga bisa, tapi masih banyak ke luar kota. Jadi ditunda dulu," ujar Chelsea.

Laporan Qonita Lutfia

Topik Terkait :

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna

Jangan Lewatkan