Chef Terkenal Ini Tak Mau Pekerjakan Sang Anak di Restoran Miliknya

Ia meminta seluruh anaknya untuk mencari pekerjaan sendiri.

Mutia Nugraheni
| 26 Maret 2019 10:05

Dream - Karakter Gordon Ramsay yang terkenal galak, keras dan disiplin rupanya bukan hanya saat ia berada di televisi saat memandu acara Hell's Kitchen. Chef ternama asal Inggris ini juga sangat tegas terhadap keempat anak-anaknya.

Ia tak mau memanjakan buah hatinya dengan fasilitas mudah, terutama dalam hal pekerjaan. Ramsay diketahui memiliki beberapa restoran mewah di beberapa negara. Meski demikian, ia tak ingin anak-anaknya bekerja di restoran miliknya.

Justru Ramsay meminta anak-anaknya untuk mencari pekerjaan sendiri. " Saya teguh, saya adil dan saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk membuat anak-anak saya mencapai ke puncak.

Tapi bukan dengan membuatnya seperti generasi butiran salju yang rapuh," ungkapnya seperti dikutip dari Unilad.

Ayah dari Megan (21), Matilda (17), lalu si kembar Jack dan Holly (19) ini mengungkap akan selalu memenuhi kewajibannya sebagai kepala keluarga. Yaitu membiayai kehidupan dan pendidikan anak-anaknya. Tapi tidak dengan memberi mereka pekerjaan.

Matilda, sang putri, memiliki ketertarikan untuk mengikuti jejak Ramsay yaitu menjad Chef. Meski demikian ia tak bakal membiarkan Matilda bekerja di restorannya. Justru ia ingin putrinya itu bekerja di restoran lain agar mendapat 'gemblengan' dari chef lain.

7 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Tarif Endorse Jadi Sorotan!

Jangan Lewatkan