Cerita Yuni Shara Rela Turun Dapur Pakai Gaun Demi Anak

Riasan sudah paripurna, gaun mewah pun dikenakannya. Tapi Yuni tetap memasak demi sang anak.

Mutia Nugraheni
| 25 Juli 2017 12:04

Dream - Jadi ibu memang 'pekerjaan' yang tak ada liburnya. Kapan pun dibutuhkan anak, ibu harus siap sedia. Termasuk ketika sudah berdandan dengan riasan paripurna dan gaun mewah. Ketika anak minta dibikinkan makanan, ibu pun sigap turun dapur.

Seperti yang dilakukan Yuni Shara ketika sudah siap untuk bekerja untuk bernyanyi di salah satu acara. Tapi ketika anak pertamanya, Cavino Brient Siahaan, ingin makan masakan ibunya Yuni langsung 'beraksi' depan kompor.

Dalam akun Instagram Yuni, @yunishara36, ia mengunggah foto dan video dirinya masak pakai gaun lengkap. Foto dan video tersebut diambil secara diam-diam oleh Dadang, perias pribadi Yuni.

Ibu dua anak itu menulis "Adalah kesenangan tersendiri apabila sang buah hati kangen dimasakin bundanya. Minggu pagi kemarin, saat saya pamit mau berangkat kerja, putra sulung saya Cavin pengen minta dibuatin sarapan. Alhasil.... Beginilah Resiko menjadi seorang ibu, apapun pekerjaannya, kodratnya memang demikian. Alhamdulillah saya masih bisa melakukan ini dengan gembira .Dan selanjutnya saya berangkat bekerja menghibur undangan di salah satu acara pernikahan"

Banyak para follower Yuni yang salut akan dedikasi Yuni sebagai ibu. Padahal ia bisa saja meminta asisten rumah tangga untuk membantu Cavin memasak di dapur. Tapi Yuni memilih turun tangan sendiri meladeni sang anak.

Seperti akun @novitasari_nsi yang berkomentar "demi anak ya mbak... Mbak @yunishara36 emang hebat... Cari uang iya... Urusan rumah tangga hayukz juga... Ngga semua mommy bisa kayak gitu". Lalu ada akun @liebebi yang menulis "ini baru ibu sigap bisa disebut wanita bijak yg slalu siap setiap waktu buat kluarga nya".

 

Sumber: Instagram

 

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan