Cerita Kocak Gisel Soal Luwesnya Gempi di Depan Kamera

Putri kecilnya itu sudah jago berakting di depan kamera, Gisel sampai kaget.

Gladys Velonia
| 26 Oktober 2017 18:02

Dream - Tingkah lucu nan menggemaskan putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, terus menyita perhatian warganet. Bocah yang akrab disapa Gempi itu makin pandai berbicara dan beraksidi depan kamera.

Tak jarang, Gisel mengajaknya untuk ikut serta tampil dalam video endorsement di akun Instagramnya. Saat membuat video iklan tersebut, Gisel ternyata cukup kaget karena sang putri cepat sekali mengerti apa yang diinstruksikan.

" Aku tadi pagi kaget sih, pas lagi bikin video endorsement. Aku buru-buru nih mau ke sini. Aku arahin Gempi 'Gem, nanti gini-gini nanti lapi mama' sekali briefing doang, langsung jadi loh," ungkapnya penuh bangga di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Oktober 2017.

Pemain film Cek Toko Sebelah itu juga menceritakan jika teman-temannya yang membantu proses syuting video itu juga sama terkejutnya dengan dirinya saat melihat aksi Gempi.

" Cuma ulang sekali lagi untuk shoot detail. Sampai teman-teman aku bilang 'Ih itu anak bener-bener. Agak ngeri ya'," imbuh Gisel.

Kecepatan daya tangkap Gempi, diakui Gisel membuatnya terperanjat. Bahkan, putrinya itu sering melakukan inisiatif dan improvisasi sendiri.

" Itu di-brief cuma sekali, dan itu gerakannya tidak cuma 1 loh ya. Dia nge-lap keringet mama, trus dia bilang 'Mama capek ya?' Terus dia ambil minum. Jadi harus dia sendiri yang inisiatif, bukan dari aku. Itu dia inget semua," jelas Gisel.

Ustaz Abdul Somad Resmi Menikahi Gadis Terpaut Usia 24 Tahun

Jangan Lewatkan