Cerita KD Soal 2 Anaknya yang Semangat Mengaji

KD memanggil guru privat untuk mengajarkan Amora dan Kellen mengaji.

Mutia Nugraheni
| 28 Oktober 2017 12:35

Dream - Meski sibuk dengan berbagai bisinis dan aktivitas bernyanyi, Krisdayanti ternyata tak ingin melewatkan masa perkembangan buah hatinya. Ia sangat sadar betapa pentingnya menanamkan ilmu agama pada anak-anaknya sedari dini.

Kedua anak hasil pernikahan KD dengan Raul Lemos, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos, kini sudah mulai belajar mengaji. KD memanggil guru privat untuk mengajarkan Amora dan Kellen mengaji.

"Untuk mengaji, Amora sama Kellen memang, Alhamdulillah, keinginannya sangat besar. Pertama memang sulit, tetapi ternyata bisa dengan lafal bernyanyi,” kata KD saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 26 Oktober 2017.

 

A post shared by Amora Lemos (@ariannhaamoralemos) on

KD pun bersyukur di depan rumahnya terdapat sekolah Islam. Di sekolah tersebut, ada guru yang bisa mengajarkan anak-anak mengaji di rumah.

"Alhamdulillah, di depan rumah kami ada beberapa Islamic school yang mengajarkan dengan suka cita dan senang. Saya dibantu guru yang di depan rumah itu, agama kan penting,” tujar ibu empat anak itu

Tak hanya soal mengaji, KD pun juga sering dipertanyakan oleh anak-anaknya bagaimana tata cara beribadah. Seperti urutan wudhu dan salat.

"Harus diceritakan sejelas mungkin. Dan, sekarang apapun anak-anak menantang saya, kalau saya enggak detail jawab, mereka bilang 'coba mami Googling dulu deh' gitu katanya,” ucapnya sambil tertawa kecil.

 Laporan Sari Afifah

Insiden Menyakitkan Mahkota Mrs Sri Lanka Dicopot Paksa

Jangan Lewatkan