Cerita Haru Nenek Belajar Gendong Cucu Pakai Beras

Pandemi membuat sang nenek belum bisa bertemu dengan cucu pertamanya.

Mutia Nugraheni
| 7 Mei 2021 10:02

Dream - Pandemi memang membuat banyak orang terpisah dari keluarganya dan tak bisa bertemu dengan bebas. Seperti sebuah cerita sedih nenek yang tinggal di London, Inggris.

Nenek tersebut baru saja memiliki cucu. Sayangnya, sejak sang cucu lahir, ia tak bisa menemuinya karena pandemi. Terlalu berisiko jika bertemu dengan bayi. Demi mengobati kerinduan dan bersiap menggendong cucu yang belum pernah ditemuinya, nenek tersebut pun berlatih.

Ia mengangkat beras seberat 10 pound atau sekitar 4,5 kilogram. Hal itu karena menurut anaknya, sang cucu beratnya sudah 10 pound. Cerita haru ini dibagikan akun Twitter @VivianHo yang merupakan seorang jurnalis.

Vivian menulis " Ibuku belum pernah bertemu dengan cucu pertamanya sejak ia lahir karena pandemi. Tapi ia bersiap dengan belajar menggendong menggunakan beras seberat 10 pound" .

Respons haru pun bermunculan. Unggahan Vivian kemudian viral dan banyak yang penasaran apakah ada rencana ibunya untuk menemui cucu pertamanya. Vivian pun memberi kabar baik.

" Kabar baiknya adalah ibu saya yang sudah divaksinasi akan bertemu dengan cucu pertamanya minggu depan! Ada beberapa kekhawatiran bahwa keponakan saya datang dengan berat 11,2 pon tetapi mudah-mudahan saat itu ibu saya sudah berlatih dengan kantong beras 10 pon," ungkapnya.

Wah, senangnya sang nenek akhirnya bisa bertemu dengan cucu pertama.

Selanjutnya :

Viral, Video Bocah 6 Tahun Tenangkan Adiknya yang Mengamuk

10 Artis dengan Umur Pernikahan Tersingkat

Jangan Lewatkan