Cerita Gemas Putra Andien Minta Kerja di Atas Panggung

Kawa pun ikut bekerja tapi dengan gayanya sendiri.

Mutia Nugraheni
| 5 November 2019 18:03

Dream - Andien termasuk orangtua yang kerap memboyong anaknya bekerja. Biasanya jika tempat bernyanyi cukup nyaman bagi anak, ia akan membawa serta putra kesayangannya Anaku Askara Biru atau akrab disapa Kawa.

Rupanya di usia yang baru 2 tahun, Kawa sudah ingin naik panggung dan tampil bersama Andien. Hal ini lantaran ia ingin membantu ibunya mencari uang.

" Jadi waktu itu pembahasannya adalah kalau mau beli ini butuh uang. Uangnya kan dari ibu kata Kawa. Aku bilang gak bisa, uangnya harus dari kerja. Ibu kerja nyanyi, yang lain kerja," ujar Andien usai perilisan buku Belahan Jantungku, di Oeang Coffee M Bloc, Jakarta, Senin, 4 November 2019.

Mendengar pembahasan ini, Kawa akhirnya meminta bekerja mengiringi ibunya di atas panggung. Mewujudkan keinginan anaknya ini, Andien pun mengizinkan Kawa untuk tampil saat konser Tulus beberapa waktu silam.

" H-1 Tulus bilang, ajak aja Kawa kalau gitu ke panggung. Tapi anaknya gak mau diajak GR (general rehearsal) malah makan," ungkap Andien sambil tertawa.

Penyanyi yang baru saja merilis buku perdananya ini, mengungkapkan rasa salut kepada putra. Menurutnya, Kawa sangat berkomitmen dengan apa yang ia ucapkan.

" Salutnya dia commit dengan apa yang dia katakan. Maksudnya, aku ngeliat dia ada di atas panggung dan dia gak lari kemana-mana, tetap stay di atas panggung dan kerja menurut 'versi'-nya dia," ujar Andien.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan