Cerita Anak SD Nyaris Diculik Depan Sekolah

"Awalnya aku lagi jajan, terus pas aku pulang aku diginiin (tangan membekap mulut), terus aku gigit dan langsung aku lari," kata PI dalam video itu.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 13 September 2017 19:20

Dream - Sebuah video beredar seorang anak di sebuah sekolah dasar negeri di bilangan Jakarta Barat yang nyaris jadi korban penculikan. Bocah perempuan ini bercerita dengan gurunya yang kemudian divideokan.

Dalam video tersebut, anak SD itu mengungkap kalau sekitar pukul 13.00 sepulang sekolah ia jajan di depan sekolah bersama dengan 2 orang temannya. Tiba-tiba ada seorang pria yang
membekap mulutnya dari belakang.

" Awalnya aku lagi jajan, terus pas aku pulang aku diginiin (tangan membekap mulut), terus aku gigit dan langsung aku lari," kata PI dalam video itu.

Ia juga menyebut kalau ada dua anak lain yang ada di dalam mobil dengan posisi mulut disumpal dan tangan diikat. Sayangnya, bocah perempuan itu tak bisa ingat jenis dan nomor mobil orang yang berusaha menculiknya. Lihat videonya di bawah ini.


Sampai saat ini belum diketahui siapa penculik tersebut. Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadevia mengungkap kalau ia sudah mendapat laporan soal percobaan penculikan itu.

Polisi sedang mencari fakta dan mencari pelaku. Apalagi menurut pengakuan PI terdapat dua anak lelaki dalam mobil penculik

" Iya itu anak SD mau diculik ya. Atensi pimpinan supaya lidik dan ungkap," ujar AKP Rensa, 13 September 2017.

 

Topik Terkait :

Putri Tanjung Bongkar Rahasia Kenny Austin & Dhea Seto

Jangan Lewatkan