Boneka Super Hafiz untuk Belajar Alquran Dilengkapi Teknologi AI

Boneka ini bisa diajak berinteraksi menjadi teman mengobrol, belajar serta bermain.

Cynthia Amanda Male
| 28 Oktober 2019 18:06

Dream - Mengajarkan anak Alquran kini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bukan dengan cara yang kaku, tapi menyenangkan bagi anak. Salah satunya menggunakan boneka artificial intelligence (AI) yang ada di Super Hafiz.

Super Hafiz merupakan Hafizz Doll atau boneka bermata yang dirancang dengan teknologi Artificial Intelligence. Boneka ini bisa diajak berinteraksi menjadi teman mengobrol, belajar serta bermain.

Super Hafiz bisa diakses secara offline dan menggunakan wifi ini, bisa jadi sumber pengetahuan agama, murotal dan terjemahan Al-Quran, lagu anak, lagu nasional, lagu islami, sains, matematika serta bahasa Inggris.

“ Konten di dalamnya khusus untuk anak-anak. Konten offline-nya terdiri dari murotal 30 juz, lagi anak, cerita dan magic sound. Sedangkan konten onlinenya, anak bisa explore apapun, konten Islami, murotal, lagu-lagu, berhitung, mengobrol untuk eksplor pengetahuan umum, sains serta agama,” ujar Hana, Marketing Communication Al Qolam di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin 28 Oktober 2019.

Selanjutnya :

Konten Ramah anak

Topik Terkait :

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik

Jangan Lewatkan