Bocah Perempuan Ini dapat Nilai A+ dari Michelle Obama

Anak kelas 3 SD ini mendapat tugas untuk presentasi tokoh inspiratif, hasilnya...

Mutia
| 9 Februari 2018 15:56

Dream - Alexandra Dow merupakan seorang murid kelas 3 sekolah dasar, yang berusaha mengerjakan tugas sekolah dengan maksimal. Oleh gurunya, Dow serta teman-teman di kelasnya mendapat tugas untuk presentasi.

Tema presentasi yaitu seputar tokoh yang bagi mereka merupakan sosok inspiratif dan sangat mempengaruhi anak-anak dalam mengejar mimpi-mimpinya. Anak-anak di kelas termasuk Dow pun diminta membuat semacam biografi dalam bentuk presentasi menarik, termasuk mengenakan pakaian yang mirip dengan si tokoh.

Dow memilih Michelle Obama sebagai bahan presentasinya. Hal ini lantaran Dow merasa Michelle sangat memotivasi dirinya. Tinggal di lingkungan sebagai kaum minoritas, tapi Dow tak mau hal itu menghalanginya untuk bisa berkembang.

" Aku melihat foto kecil Michelle, rambutnya sangat mirip denganku. Kami memiliki banyak persamaan, aku juga melakukan riset tentang kehidupan Michelle saat kecil," ungkap Dow.

Presentasi pun dilakukan. Sang ibu mengambil fotonya dan kemudian diposting di akun Twitter dengan menyebut akun Michelle Obama. Tak disangka mantan ibu negara AS itu merespons dan bahkan memberi nilai A+ untuk Dow.

 Twit Michelle Obama

Tentu saja Alexandra kegirangan saat tahu kalau Michelle merespons twit sang ibu. Bahkan ia sampai berkaca-kaca saat tahu ibu dari Malia dan Sasha Obama itu memberinya nilai sempurna.


Sumber: Huffingtonpost

Topik Terkait :

Ahmad Dhani Mengganti Nama Airlangga Menjadi Muhammad Ali

Jangan Lewatkan