Bocah dengan Poni Jadul Kini Jadi Putri Cantik, Siapa Dia?

Dengan lipstik dan eyeshadow warna ungu, dulu bocah ini terlihat sangat manis.

Mutia
| 7 Februari 2018 17:56

Dream - Tampilan bocah perempuan ini sangat khas gaya anak 80-an. Rambut belah pinggir dengan poni di sasak tinggi. Belum lagi riasannya, lipstik dan eyeshadow warna ungu. Tak lupa hiasan bunga artifisial di sudut rambut.

Terlihat kalau bocah ini sangat tahu cara berpose. Belum lagi wajahnya yang sangat Indonesia dan terlihat manis. Sahabat Dream sudah bisa menebaknya? Ia adalah Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004 dan satu-satunya perempuan Asia yang berhasil masuk dalam 15 Besar Miss Universe 2005.

Artika baru saja memposting foto bersama adik perempuan dan ibunya saat ia kecil. Dalam keterangan foto tersebut ibu dua putri ini mengungkap kalau sebenarnya sang ibu ingin mendandani dirinya ala Debbie Gibson.

 

A post shared by Artika Sari Devi (@artikasaridevi) on

"Terlampir foto kami bertiga di studio foto. Terimakasih ya ma udah dandanin kita (agak) mirip Debbie Gibson dan Britney Spears. "Tapi fedora hatnya ngga nemu mba, jadi mama ganti bunga..cantik juga kan? yang penting eyeshadow dan lipenstik unguuu #OkMa Dan Britney Spears edisi spesial flower girl ini emang paling cocok buat kamu sis @refimonika Bunga-bunga di mana-manaaa #sheissofancy," tulis Artika di akun Instagramnya.

 

A post shared by Artika Sari Devi (@artikasaridevi) on

Bocah yang ternyata memang suka didandani oleh sang ibu itu kini telah bertransformasi jadi perempuan yang sangat anggun. Selalu tampil paripurna dan elegan di tiap acara.

Abbey

Jika dilihat secara seksama, wajah Artika saat kecil sangat mirip dengan putri pertamanya Abbey. Coba bandingkan dengan Abbey di atas. Bagaimana pendapat Sahabat Dream?

 

Vidi Aldiano - Tak Sejalan #AccousticInterview

Jangan Lewatkan