Bikin Syok! Kepsek TK Sambut Murid Baru dengan Pole Dance

Terdapat tiang panjang di aula sekolah dan rupanya ada penari yang melenggok-lenggok di atasnya.

Mutia
| 8 September 2018 10:32

Dream - Setelah libur panjang musim panas, murid sekolah taman kanak-kanak Xinshahui kembali ke sekolah dengan penuh semangat. Sebuah acara penyambutan disiapkan khusus oleh sang kepala sekolah, Lai Rong.

Para orangtua pun menemani anak-anak mereka kembali ke sekolah. Pertunjukan tarian tampak seru di tengah aula sekolah. Terdapat tiang panjang dan rupanya ada penari yang melenggok-lenggok di atasnya.

Rupanya penari tersebut adalah sang kepala sekolah yang mengenakan crop top dan hot pants. Tentu saja para orangtua yang datang sangat kaget. Mereka menganggap tarian pole dance tak pantas untuk dilakukan di depan anak-anak TK apalagi di lingkungan sekolah.

Potongan video pola dance di sekolah tersebut serta foto-fotonya pun menyebar di situs jejaring sosial yang populer di China, Weibo. " Aku benar-benar tak mau tahu apa yang ada di pikiran si kepala sekolah," tulis salah satu pengguna Weibo.

 Pole Dance

Protes juga dilontarkan secara keras oleh para orangtua. Ada yang mempostingnya di media sosial dan juga langsung menyampaikan protes ke dewan sekolah. Menanggapi hal tersebut pihak Biro Pendidikan setempat melakukan investigasi.

Mereka minta pihak sekolah untuk melayangkan permohonan maaf karena menanggap tarian tersebut tak pantas dilihat anak-anak. Lai Rong si kepala sekolah akhirnya diberhentikan dari jabatannya.

Sumber: NextShark

Topik Terkait :

Melihat Lebih Dekat Pesantren Mualaf Pertama Di Indonesia

Jangan Lewatkan