Bikin Haru, Doa Istri Ricky Harun Saat Tak Kunjung Hamil

Bukan mengharap kehadiran anak, Herfiza justru mengucap doa penuh kerinduan.

Mutia Nugraheni
| 29 Juli 2017 08:20

Dream - Herfiza Novianti Harun, istri dari Ricky Harun mengingat kembali masa-masa setelah menikah. Ia dan sang suami berharap langsung diberi momongan setelah menikah. Tapi 7 bulan berjalan dirinya tak kunjung hamil.

"Dari awal menikah, saya dan suami sepakat untuk tidak menunda punya anak. Tapi, ternyata Allah berkehendak lain, kami berdua disuruh "pacaran" dulu setelah menikah. Semakin lama, rasa ingin memiliki anak semakin kuat, tapi Allah belum juga memberikan anak kepada kami. Setiap selesai shalat saya selalu berdoa untuk minta diberikan anak pada saat yang tepat, tapi doa saya belum juga dikabulkan," tulis Herfiza di akun Instagramnya @herfiza yang diunggah pada Jumat, 28 Juli 2017.

 

Dari awal menikah, saya dan suami sepakat untuk tidak menunda punya anak. Tapi, ternyata Allah berkehendak lain, kami berdua disuruh "pacaran" dulu setelah menikah. Semakin lama, rasa ingin memiliki anak semakin kuat, tapi Allah belum juga memberikan anak kepada kami. Setiap selesai shalat saya selalu berdoa untuk minta diberikan anak pada saat yang tepat, tapi doa saya belum juga dikabulkan. Setelah 7 bulan menikah, saya mengganti isi doanya: "Ya Allah, yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, tolong sampaikan ini kepada calon anak hamba yang masih ada disana bersama-Mu. Tolong sampaikan kalau mama dan papa sudah merindukannya. Mama dan papa sudah ingin bertemu dengannya. Insha Allah kami akan menjaganya dengan baik. Berikanlah kepercayaan kepada kami. Tolong sampaikan, ya Allah.." Alhamdulillah, bulan depannya saya positif hamil. Buat yang belum memiliki momongan jangan patah semangat dan jangan takut untuk ke dokter. Suami juga harus ikut menemani, ya. Terus berdoa, ubah perilaku kita yang kurang baik, tunjukkan sama Allah kalau kita memang sudah pantas dan siap untuk jadi orang tua. Bismillah. #moyapoya

A post shared by Herfiza Novianti Harun (@herfiza) on

Muncul perasaan gundah. Doa penuh kekhusyukan pun diucapkannya. Bukan mengharap kehadiran anak, Herfiza justru mengucap doa penuh kerinduan.

"Ya Allah, yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, tolong sampaikan ini kepada calon anak hamba yang masih ada di sana bersama-Mu. Tolong sampaikan kalau mama dan papa sudah merindukannya. Mama dan papa sudah ingin bertemu dengannya. Insha Allah kami akan menjaganya dengan baik. Berikanlah kepercayaan kepada kami. Tolong sampaikan, ya Allah..Alhamdulillah, bulan depannya saya positif hamil. Buat yang belum memiliki momongan jangan patah semangat dan jangan takut untuk ke dokter. Suami juga harus ikut menemani, ya. Terus berdoa, ubah perilaku kita yang kurang baik, tunjukkan sama Allah kalau kita memang sudah pantas dan siap untuk jadi orang tua. Bismillah," ungkap Herfiza.

Untaian doa dan kerinduan Herfiza ini memang sangat mengharukan. Banyak followernya yang memberi komentar positif dan ingin mengikutinya. Terutama mereka yang sedang berusaha mendapat momongan.

Seperti akun @ika_nuryana yang berkomentar "terharu bacanya, semoga aku juga bisa dikasih momongan segera sama seperti mbak @herfiza .. saya sudah merindukan banget banget. Ada juga akun @mrdyhw yang menulis "MasyaAlloh terharu bacanya :') keep istiqomah ka fizah".

 

Sumber: Instagram

 

Foto sang Ayah Sophia Latjuba Dianggap Mirip Ariel Noah

Jangan Lewatkan