Keputusan Besar Cathy Sharon Siapkan Masa Depan Anak

"Saya lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Apalagi saya sendirian".

Gladys Velonia
| 28 Juli 2017 16:07

Dream - Artis cantik Cathy Sharon mengaku sudah tak miliki banyak waktu untuk bekerja di dunia hiburan. Syuting di acara televisi dan acara lain sangat menyita waktu. Sementara, ia harus selalu berada dekat dengan dua anaknya.

" Dunia entertainment sebuah dunia yang selalu ada karya-karya yang baru. Saya kalau suatu saat ada waktu lagi, untuk membuat karya di dunia entertainment, itu juga pasti hal yang saya
inginkan. Tapi untuk sementara waktu, saya tahu, saya belum bisa melakukan hal itu," ujar Cathy di Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juli 2017.

Ibu 2 anak itu memilih menghabiskan waktunya untuk anak-anaknya. Ia juga akhirnya memutuskan untuk mengembangkan bisnis kosmetik demi masa depan anak-anaknya.

" Saya lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Apalagi saya sendirian, ya kan, jadi saya harus selalu ada untuk anak-anak. Itu prioritas saya untuk saat ini," kata
Cathy.

Bisnis yang kini ia tekuni adalah produk lipstik dengan nama Cathy Sharon X Urban Line. Bisnis memudahkannya mengatur waktu untuk anak tapi tak melupakan kewajibannya mencari
nafkah.

" Dengan bisnis, saya bisa atur waktu sama anak dulu, kemudian meeting, mengerjakan pekerjaan lewat telepon juga, penjualan, bisnis lewat telepon juga jauh lebih gampang," imbuh Cathy.

Kakak Julie Estelle itu mengaku bersyukur semenjak berbisnis ia bisa melakukan banyak hal dalam satu hari. Termasuk mengantar anak-anaknya les dan ikut mengawasi langsung penjualan lipstiknya.

" Karena kan saya sendiri. Saya punya mimpi-mimpi besar untuk anak saya juga, jadi saya memilih untuk berlanjut di dunia bisnis dengan mimpi besar bahwa suatu hari saya bisa punya
brand besar. Mudah-mudahan internasional atau asia gitu kan. Yang dapat menghasilkan untuk keluarga dan anak-anak," katanya optimis.

 

 

 

 

 

Dewi Perssik - Angga Wijaya | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 9

Jangan Lewatkan