Baru Setahun, Anak Titi Kamal Sudah Doyan Akting

Bakat akting juga menurun dari orangtua. Berbeda dengan sang kakak, Kai lebih tertarik dengan akting.

Annisa Mutiara Asharini
| 31 Januari 2019 11:31

Dream - Menikah dengan Christian Sugiono, Titi Kamal sudah jadi ibu 2 anak. Dua sejoli itu terlihat makin mesra. Ditambah lagi dengan kehadiran si bungsu satu tahun lalu.

Kai Attar Sugiono hadir di kehidupan Titi sejak 6 Desember 2017. Ia mulai vakum dari dunia hiburan untuk mengurus si buah hati. Tak disangka, tumbuh kembang Kai begitu pesat.

Bayi mungil itu kini sudah bisa berjalan. Bakat akting juga menurun dari orangtua. Berbeda dengan sang kakak, Kai lebih tertarik dengan akting.

" Kai lebih tampil anaknya. Kalau orang makin ngeliatin ketawa-tawa dia pasti lebih heboh lagi. Kalau Juna memang agak pemalu, moody," ujarnya usai acara Trunk Show Minimal di Jakarta, Rabu kemarin.

 Titi Kamal

Tak kalah dari mamanya, Kai juga kebanjiran tawaran iklan. Sang ayah turut berperan di iklan yang sama. Keduanya beradu akting dengan kompak.

" Kebetulan bapaknya jadi modelnya juga terus harus mancing juga. Nah itu lumayan heboh dia harus akting, tapi sambil nyemangatin kai, gendong lah apa lah," kata Titi.

Ibu 37 tahun itu mengakui bahwa si kecil mampu mengisi pundi-pundi finansial mereka. Meski begitu, ia dan Tian tidak memaksakan kehendak si kecil.

" Hasilnya buat biaya sekolah. Tapi bapaknya kemaren masih ragu pas dapat tawaran lagi . Takutnya gak  mood, gak bisa ngikutin script" .

Summer Style 2019

Jangan Lewatkan