Baca Doa yang Dianjurkan Rasulullah untuk Lindungi Buah Hati

Hanya doa dan memohon perlindungan dari Allah SWT yang bisa dilakukan para orangtua saat jauh dari anaknya.

Mutia Nugraheni
| 17 Juni 2020 10:03

Dream - Orangtua merupakan pelindung utama anak. Sebisa mungkin kita ingin selalu di dekat anak untuk melindunginya dari perbuatan jahat, baik itu dari manusia, binatang hingga makhluk halus.

Faktanya, kita tak bisa selama 24 jam bersama anak. Hanya doa dan memohon perlindungan dari Allah SWT yang bisa dilakukan. Ayang Utriza Yakin, Profesor Arabic & Islamic Studies di Ghent University, Belgia, mengingatkan para orangtua untuk membaca doa yang diajarkan rasulullah.

 Doa perlindungan untuk anak dari Rasulullah

" Doa dari Rasulullah agar anak terlindung dan terhindar dari semua perbuatan jahat (manusia, binatang, setan). Baca doa ini setelah salat wajib/sunah, saat anak-anak tidur, dan ketika mereka akan meninggalkan rumah," tulis Ayang di akun Instagramnya.

Memohon perlindungan dari Allah untuk anak-anak kesayangan adalah hal yang harus dilakukan orangtua kapan pun dan di mana pun. Terutama mereka yang terpisah jarak dengan buah hati kesayangan. Allah SWT merupakan sumber perlindungan utama, berdoalah sebanyak-banyaknya agar anak dijauhkan dari perbuatan jahat.

Selanjutnya :

Demi Kesalehan Anak, Rutinlah Membaca 4 Doa yang Tertulis di Alquran

Topik Terkait :

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak

Jangan Lewatkan