Baca Doa Ini Saat Ini Buah Hati Sedang Sakit

Bukan hanya memeriksakan ke dokter, tapi mintalah pertolongan Allah SWT untuk kesembuhan anak

Mutia Nugraheni
| 13 Agustus 2018 10:10

Dream - Penyakit bisa datang kapan saja. Apalagi pada anak balita yang mudah sekali terkena virus serta bakteri yang membuatnya demam, kehilangan nafsu makan hingga lemas.

Sebagai orangtua pasti akan sangat 'patah hati' melihat anak mengalami sakit. Demi kesembuhannya tentu saja kita harus berikhtiar. Bisa dengan memberinya obat atau memeriksakan ke dokter.

Hal yang juga sangat penting adalah memohon kesembuhan pada Allah SWT. Penyakit yang diberikan pada anak juga merupakan bagian dari ujian yang harus dilalui. Sudah sepatutnya kita meminta pertolongan Allah SWT.

Caranya adalah dengan berdoa memohon kesembuhan dan meminta Allah SWT mengangkat penyakit buah hati kesayangan. Ada doa-doa yang sebaiknya dibaca saat memohon kesembuhan untuk anak.

Pertama bacalah dulu surah Alfatihan sebanyak tiga kali. Membaca surah ini seperti 'merayu' Allah SWT untuk memohon pertolongan. Setelah itu baca doa berikut:

 Doa anak cepat sembuh

Artinya: Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.

Sumber: Nadiguru

Topik Terkait :

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan