Atiqah Hasiholan Tak Mau Tahu Jenis Kelamin Anak, Alasannya...

Istri Rio Dewanto ini baru saja menjalani USG 4D untuk mengetahui secara detail kondisi bayinya.

Mutia Nugraheni
| 7 Juni 2017 10:02

Dream - Usia kehamilan Atiqah Hasiholan memasuki usia 36 minggu. Istri Rio Dewanto ini sedang disibukkan dengan menyiapkan segala keperluan bayinya.

Aktivitasnya di dunia hiburan memang untuk sementara dihentikan dulu, karena bayi dalam kandungannya bisa lahir kapan saja.

Ada hal menarik dari Atiqah dan Rio dalam menyambut buah hatinya. Atiqah baru saja menjalani USG 4D, yang bisa memperlihatkan kondisi kesehatan bayi secara detail dalam
kandungan termasuk jenis kelaminnya.

Tapi Atiqah dan Rio memilih untuk tidak mencari tahu dan menanyakannya pada dokter. Mereka ingin jenis kelamin sang buah hati menjadi kejutan di hari kelahirannya. Hal ini diungkapkan
Atiqah di akun Instagramnya @atiqahhasiholan.

"Aku dan @riodewanto memang belum mau tau kelaminnya sampai lahiran nanti. Alasannya simple, dengan terlenanya kami dengan teknologi canggih seperti USG ini, kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti," tulis Atiqah.

Dalam postingan di Instagramnya itu Atiqah mengunggah video 4D sang bayi yang sedang menguap. Banyak follower yang menebak kalau atau Rio dan Atiqah berkelamin perempuan. Sahabat Dream juga ingin ikut menebak?

 

Puasa Pertama Atta Bareng Aurel: Baju Baru Plus Disuapi

Jangan Lewatkan