Asuh Anak, Sahrul Gunawan Kompak dengan Mantan Istri

Arul membeberkan jika kini ia mengimbangi pola asuh dan aturan-aturan yang diberikan oleh Indri, mantan istrinya.

Gladys Velonia
| 25 November 2017 12:33

Dream - Di sela-sela kesibukannya, aktor tampan Sahrul Gunawan menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Setiap pagi, pria 41 tahun itu mengaku mengantarkan anak-anaknya ke sekolah.

" Hampir tiap hari ketemu, karena aku yang antar ke sekolah. Ada supir sih, tapi kan lain rasanya kalau aku yang antar. Kalau siang kan udah banyak kesibukkan, jadi mending antar aja pagi-pagi, masih fresh bisa denger cerita mereka," ujar Arul di Jakarta Selatan, Jum'at, 24 November 2017.

Selain menyempatkan diri mengantar anak-anaknya sekolah, aktor yang melambung lewat sinetron " Jin dan Jun" juga sering menghabiskan akhir pekan bersama anak-anaknya tanpa didampingi mantan istri.

Sahrul yang bercerai dengan Indriani Hadi pada 2016 lalu sepakat untuk saling mengisi peran satu sama lain sebagai orangtua. Hal ini demi perkembangan psikologis anak-anaknya. Meski orangtua bercerai anak-anaknya tetap mendapat kasih sayang yang maksimal.

" Aku lebih ngelawak, suka becanda. Kalau ibunya kan disiplin, kalau aku mungkin lebih mix ke fun gitu, ya kita saling melengkapi sih sebenarnya," jelas Arul.

Tak ingin anaknya membanding-bandingkan caranya mengasuh dengan cara sang mantan istri mengasuh, Arul membeberkan jika kini ia mengimbangi pola asuh dan aturan-aturan yang diberikan oleh Indri pada anak-anak mereka.

" Kalau pas lagi sama aku, ya aku berusaha untuk menyamakan dengan rules yang dibuat sama ibunya. Awal-awal mereka suka 'kok disana boleh disini tidak boleh?' Itu yang aku tidak suka, dan aku hindarin. Makanya sekarang dengan kita beda tempat, komunikasi dengan anak tetap tahu, aku update nih tentang apa, ibunya pun begitu ke aku, jadi kita sama dan lebih menyatukan," tambahnya.

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting

Jangan Lewatkan