Ani Yudhoyono Ternyata Juga Turun Tangan Urus Gayatri

Menurutnya tolong-menolong dalam keluarga harus dilakukan, termasuk menolong anak menantunya dalam mengurus buah hati mereka.

Mutia
| 9 Februari 2018 17:48

Dream - Setelah tak lagi menjadi ibu negara, Ani Yudhoyono kini tampak sangat menikmati hari tuanya. Banyak waktu dihabiskannya bersama sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono untuk berjalan-jalan, bercocok tanam yang merupakan hobinya, dan tak ketinggalan mengurus cucu.

Seperti kebanyakan nenek, ibu Ani pun tak segan turun langsung mengurus sang cucu. Seperti dalam foto yang baru diposting di akun Instagramnya, 9 Februari 2018. Dalam foto tersebut
terlihat ia sedang memberi susu pada Gayatri, anak ketiga Ibas dan Aliya.

 

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

"Tolong menolong dalam keluarga. Ketika mammie sedang mengantar Airlangga sekolah, pappiebuzz menjaga Sakti yang sedang kurang sehat, memo turun tangan mengasuh baby G.
Walaupun baby G minum susu dari botol, tapi isinya ASI," tulis Ani dalam keterangan foto tersebut.

Rupanya, Ibas sedang mengurus Sakti yang sedang sakit. Sementara Aliya sedang mengantar anak pertamanya, Airlangga, ke sekolah. Melihat anak dan menantunya sibuk mengurus dua
buah hatinya, ibu Ani pun sigap mengurus Gayatri.

Ia memangku Gayatri di sofa dan memberinya susu. Gayatri pun tampak tenang di pangkuan sang nenek. Bukan kali ini saja ibu Ani sigap mengurus cucunya. Saat terjadi gempa di Jakarta beberapa waktu lalu, ia pun langsung mengendong Gayatri untuk keluar rumah.

Selanjutnya :

Gempa Guncang Jakarta, Ani Yudhoyono Sigap Selamatkan Cucu

Hanung Bramantyo Bicara Tentang 'The Gift' #MovieTalks

Jangan Lewatkan