Anak Tak Mau Dijemput Sekolah, Zaskia Mecca 'Baper' Berat

Anak ketiganya menangis mencari pengasuhnya tak mau dijemput Zaskia.

Cynthia Amanda Male
| 28 Agustus 2018 12:10

Dream - Mengantar jemput anak ke sekolah bagi banyak orangtua merupakan momen 'romantis'. Begitu juga bagi Zaskia Mecca. Sebelum melahirkan anak keempatnya, Bhre Kata, ia kerap kali mengantar jemput anak ketiganya, Bhai Kaba ke sekolah.

Namun karena fokus mengurus Bhre yang masih bayi dan mengurus bisni, tugas antar jemput ini akhirnya dialihkan pada pengasuh anaknya yang ia kerap panggil " Mak Iti" . Khaba pun akhirnya terbiasa dijemput oleh sang pengasuh.

Sampai suatu hari Zaskia menjemput Khaba di sekolah. Bocah lucu itu malah menangis saat melihat ibunya yang menjemput. Ia malah mencari pengasuhnya. Hal ini tentu saja membuat Zaskia Mecca merasa sedih dan terbawa perasaan atau 'baper'.

" Aku merasa sedih kehilangan momen antar-jemput. Sampai sekarang masih belum mau aku jemput. Dia sampai teriak dan guling-guling di depan orangtua murid maupun guru kalau nggak ada mbaknya. Momen itu yang sedang diperbaiki," ujar pemain film 'Para Pencari Tuhan' ini saat ditemui di Jakarta, Senin 27 Agustus 2018.

Kehilangan momen tersebut juga membuatnya hingga kini belum menerima tawaran untuk kembali ke layar kaca. Bahkan tawaran bermain di rumah produksi milik sang suami tak kunjung diamini olehnya.

" Kalau syuting, waktunya habis banyak. Sedangkan usaha, bisa atur waktu sendiri. Jarak kantor dengan rumah hanya 500 meter. Sekarang saja, anak yang tiap hari tidur sama aku, hanya mau dijemput mbaknya. Gimana kalau aku syuting," katanya.

Muhasabah bersama Ustaz Erick Yusuf

Jangan Lewatkan