Anak Masih 2 Tahun, Rio Dewanto Sudah Siapkan Biaya Kuliahnya

Ia membuat perencanaan keuangan yang matang untuk pendidikan buah hatinya.

Mutia Nugraheni
| 31 Oktober 2019 16:04

Dream - Biaya pendidikan anak termasuk hal yang harus diperhitungkan jauh-jauh hari. Hal ini disadari betul oleh Rio Dewanto.

Ia sudah membuat perencanaan keuangan yang matang untuk pendidikan buah hatinya yang masih berusia 2 tahun, Salma.

Perhitungan pun dilakukan secara detail oleh Rio dengan mempertimbangkan inflasi. Dengan begitu, Rio bisa membuat perencanaan pendidikan Salma dengan lebih terarah.

" Misalnya nih anak saya Salma, sampai dia kuliah nih, saya sudah tau berapa biaya yang bakal di-spend,” ujar Rio Dewanto saat ditemui di acara #TAYTBFest di The Tribrata, Jakarta, 30, Oktober 2019.

Pria yang bermain di film " Filosofi Kopi" ini memang ingin membuat perhitungan yang matang. Sebagai seorang suami dan juga bapak, Rio memiliki tanggung jawab lebih besar untuk mengatur keuangan.

Rio tak memungkiri kalau dirinya sempat kesulitan dan tak mengerti soal pengelolaan keuangan. Seiiring berjalannya waktu dan kemauannya belajar, kini ia bisa mengaturnya dengan baik bekerja sama dengan sang istri, Atiqah.

“ Saya punya tanggung jawab istri, anak. Harus saya pelajari walaupun saya gak ngerti akhirnya saya jadi ngerti juga,” ujarnya.

Laporan: Shania Suha Marwan

Selanjutnya :

Jahilnya Rio Dewanto, Goda Sang Putri Sampai Nangis

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan