Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Lahir, Diberi Nama Diana

Merupakan cicit kesebelas Ratu Elizabeth.

Mutia Nugraheni
| 7 Juni 2021 10:00

Dream - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berbahagia, anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan telah lahir dalam keadaan sehat. Bayi perempuan itu diberi nama Lilibet.

Kabar bahagia itu diumumkan di akun Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge, milik Pangeran William dan Kate Middleton. Dalam pengumuman tersebut, diunggah juga foto hitam putih Pangeran Harry dan Meghan saat hamil sambil menggendong anak pertamanya, Archie.

 Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pengumuman kehadiran cucu di Kerajaan Inggris juga diunggah di Instagram resmi Kerajaan Inggris @theroyalfamily. Dikabarkan kalau nama anak perempuan Pangeran Harry dan Meghan sama dengan nama mendiang neneknya, Diana.

 Pangeran Harry

" Selama kepada The Duke and Duchess of Sussex atas kelahiran Lilibet Diana! The Queen, The Prince of Wales, The Duchess of Cornwall , The Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang dengan berita ini. Lilibet adalah cicit ke-11 dari Ratu Elizabeth," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Kehadiran bayi perempuan ini disambut dengan suka cita, mengingat sebelumnya Meghan mengalami keguguran. Selamat Pangeran Harry dan Meghan!

Selanjutnya :

Warna Kulit Putra Harry dan Meghan Dipersoalkan Keluarga Kerajaan

Ini Layanan Internet 5G Pertama di Indonesia

Jangan Lewatkan