Anak Kedua Harry dan Meghan Berjenis Kelamin Perempuan

Tak lagi jadi anggota resmi Kerajaan Inggris, keduanya kini hidup di Amerika Serikat.

Mutia Nugraheni
| 8 Maret 2021 12:02

Dream - Pasangan Harry dan Meghan kini memang tak lagi jadi anggota resmi Kerajaan Inggris. Mereka memutuskan untuk menanggalkan gelar dan tugas kerajaan, pindah dari Inggris untuk memulai hidup baru sebagai warga biasa.

Tak lagi jadi anggota kerajaan, pasangan ini tetap jadi perhatian publik. Kali ini kabar bahagia datang dari keduanya. Beberapa waktu lalu Meghan dan Harry mengumumkan kalau mereka sedang menanti kehadiran anak kedua.

Kali ini dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada Minggu 7 Maret 2021 kemarin, Harry dengan penuh semangat bercerita kalau anak keduanya yang berada dalam rahim Meghan berjenis kelamin perempuan.

" Punya anak laki-laki lalu perempuan, apa lagi yang diminta?" kata Harry.

Pasangan ini juga berencana memiliki dua anak. Pangeran Harry menambahkan tentang perasaannya setelah mengetahui bahwa anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

" Bersyukur, memiliki anak, salah satu atau dua akan luar biasa, tetapi memiliki anak laki-laki dan kemudian perempuan, sekarang kami memiliki keluarga kami dan kita ada empat orang," ungkapnya.

Kehamilan kedua Meghan ini seakaan jadi 'obat' kebahagiaan bagi mereka. Sebelumnya, Meghan mengalami keguguran dan harus menjalani pemulihan fisik dan psikis yang tak mudah di tengah kisruh keputusan mereka untuk keluar dari Kerajaan Inggris.

Kini, Harry dan Meghan memutuskan tinggal di California, Amerika Serikat, untuk membesarkan kedua anaknya.

Sumber: People

Selanjutnya :

Senangnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sedang Menanti Anak Kedua

Penampakan Wahana Bermain Anak Milik 7 Seleb, Mewah Plus Desainnya Unik!

Jangan Lewatkan