Alasan Yasmin Wildblood Tak Bikin Pesta Ultah Pertama Putrinya

Ia dan suami hanya ingin membuat syukuran hangat yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Gladys Velonia
| 24 September 2017 08:17

Dream - Pasangan Yasmin Wildblood dan Abi Yapto tengah disibukkan mengurus putri mereka Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Si kecil Sera pun sebentar lagi akan berulang tahun ke 1.

Perempuan 24 tahun itu menceritakan jika ia dan suami sepakat tak akan membuatkan pesta besar-besaran di hari jadi Sera yang pertama. " Buat Sera karena anak pertama, pasti nanti ada tiup lilin, tapi nanti sama keluarga, sahabat deket aja di rumah," ujarnya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at, 22 September 2017.

Yasmin mengungkapkan alasannya tak mau membuat pesta besar untuk anaknya lantaran si kecil masih terlalu kecil. Yasmin hanya ingin mengadakan syukuran hangat bersama keluarga di rumah.

" Nanti ajalah kalau mau meriah tunggu dia gedean dikit, nanti udah ada temen sekolahnya, udah inget gitu, kan satu tahun belom inget apa-apa," imbuhnya.

Setelah punya anak, perempuan berdarah Inggris ini, juga kini tak lagi banyak bekerja di dunia hiburan. Ia memang ingin lebih fokus mengurus putri semata wayangnya dan menemaninya bermain. Sang suami pun juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama Sera dan Yasmin.

" Kita kemana mana bareng aja terus, dia tidurnya di tengah-tengah antara aku sama suami jadi ya udah, sebelum tidur itu kami main main bertiga, terus bangun tidur juga ngobrol-ngobrol, nonton kartun bareng bertiga," katanya.

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

Jangan Lewatkan