Alasan Kocak Ringgo Agus Cari Jodoh untuk Anak Balitanya

Ia bertekad untuk mempertemukan si kecil dengan jodoh yang layak.

Mutia
| 5 Januari 2018 08:05

Dream - Aktor dan presenter Ringgo Agus Rahman sudah satu tahun menjalani peran sebagai ayah. Setelah menikah dengan Sabai Morscheck, keduanya dikaruniai seorang putra yang menggemaskan bernama Bjorka. Ada pengalaman berharga yang dituai oleh pemain film 'Get Married' ini.

" Sejak ada Bjorka, gue mau jadi sosok bapak yang baik dan bisa jadi panutan. Menjadi orangtua itu gak ada sekolahnya, tapi bakal ada momen di mana lo bisa melakukan tindakan di luar nalar demi anak," ujarnya ketika ditemui di Senopati, Kamis 4 Januari 2018.

Sisi protektifnya pun muncul ketika terbesit pikiran soal jodoh untuk sang putra. Dengan pertimbangan kocak ia pun menjelaskan faktor ekonomi bakal jadi fokus utamanya dalam mencari jodoh untuk Bjorka

" Nih ya, cari jodoh tuh susah, tahu. Bayangin berapa banyak biaya yang lo keluarin untuk mantan-mantan lo. Kalau gue bisa menemukan jodoh yang tepat untuk Bjorka, dia akan menghemat banyak uang. Ini hukum ekonomi," tuturnya berapi-api.

Ia bertekad untuk mempertemukan si kecil dengan jodoh yang layak. Kendati demikian, Ringgo merasa sedih apabila Bjorka beranjak remaja.

" Gue pengen punya waktu lebih banyak buat keluarga. Sebelum Bjorka bisa main sendiri sama temen-temennya, mulai bandel dan ngelakuin hal seru sambil ngumpet-ngumpet bareng mereka," kata Ringgo.

Laporan Annisa Mutiara

JOKOWI AKUI TAHU BAHASA ACEH DI DEPAN ULAMA

Jangan Lewatkan