Menguak Bahasa Tubuh Kate Middleton Saat Mengasuh Anak

Seorang ahli pembaca bahasa tubuh menganalis kebiasaan Pangeran William dan Kate Middleton saat menghadapi buah hatinya.

Mutia
| 12 Januari 2018 19:38

Dream - Kehidupan Pangeran William, Kate Middleton dan kedua anaknya, selalu saja menarik perhatian. Pasangan ini sebisa mungkin membesarkan anaknya dalam kehidupan senormal mungkin. Hal yang membuat banyak orang salut adalah, mereka tak mengenakan pakaian mahal dan membeli mainan eksklusif untuk Pangeran George dan Pangeran Charlotte.

Blanca Cobb seorang ahli pembaca bahasa tubuh dan penulis buku Methods of the Masters mengungkap kalau Pangeran William dan Kate sangat kompak saat mengasuh kedua anaknya. Mereka berusaha maksimal untuk memenuhi kebutuhan emosi Pangeran George dan Putri Charlotte.

" Secara keseluruhan, bahasa tubuh mereka yang penuh perhatian menunjukkan bahwa mereka selaras dengan kebutuhan emosional anak-anak mereka," kata Blanca Cobb, seperti dikutip dari Good House Keeping.

Dalam banyak kondisi, Pangeran William dan Kate juga tak ragu untuk membungkuk tubuh mereka, menatap mata anak secara langsung dan mensejajarkan tubuhnya. Hal ini pertanda kalau mereka ingin memberi fokus perhatian secara penuh saat berbicara dengan buah hatinya.

 Sejajarkan Mata, Trik Pangeran William 'Taklukan' Anak

" Terlepas dari sekian banyak aktivitas, serta ratusan kamera di di depan mata, fokus keduanya adalah tetap membuat anak-anak merasa tak terintimadasi apalagi ketakutan dengan begitu banyak kamera dan teriakan memanggil nama mereka," ungkap Patti Wood, yang juga seorang pakar bahasa tubuh.

Terlihat Pangeran William juga seringkali memegang punggung Kate dengan tangannya. Kate pun demikian pada anak-anaknya. Terutama saat dua buah hatinya berada di lingkungan baru dan bertemu orang asing.

Bahasa tubuh dengan memegang atau menyentuh lembut bagian punggung menggambarkan dukungan yang luar biasa. Mendorong seseorang untuk tak perlu takut dan ragu karena ada yang melindungi di belakang mereka.

#KapanLagiKepo - Idolai Aditya Roy Kapur, Lesti Malu-Malu

Jangan Lewatkan