Rumah Main 2 Lantai Super Keren Seperti Rumah Asli!

Lengkap dengan papan seluncur, ayunan serta teras yang dilengkapi pot bunga cantik.

Dream.co.id
| 6 Oktober 2017 10:04

Dream - Rumah bikinan Adam Boyd mungkin jadi impian banyak gadis kecil di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Adam membangun rumah bermain super keren untuk dua putrinya Avery (5) dan Violet (2).

Bukan rumah main dari plastik yang sempit dan mudah roboh, tapi rumah yang bentuknya menyerupai rumah asli. Lengkap dengan papan seluncur, ayunan serta teras yang dilengkapi pot bunga cantik.

Terbuat dari kayu, rumah ini dibangun di area yang cukup luas. Rumah terdiri dua lantai. Lantai pertama berisi ruang tamu yang dilengkapi dengan meja dan bangku kayu. Lalu bagian sudutnya terdapat dapur mainan berwarna ungu.

Lalu di lantai kedua terdapat sofa empuk. Bagian dindingnya dicat hitam, sengaja agar dua anaknya bisa mencoret-coret sesuka hati. Adam membangu rumah ini karena merasa tak puas dengan rumah plastik yang banyak dijual di pasaran untuk anak.

Dengan latar belakang pekerjaan di bidang konstruksi ia pun membangun khusus rumah tersebut untuk putrinya. " Saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa yang akan mereka banggakan. Suatu hari mungkin putriku akan mengatakan pada teman mereka bahwa ayah mereka membangun," kata Adam, seperti dikutip dari People.

Bermula dengan membuat rencana kasar dan ia membangun rumah main tersebut bersama timnya. Banyak yang tertarik dengan rumah bikinan Adam, malah ada yang ingin membelinya. Adam kemudian berencana untuk membuat bisnis rumah main berkualitas seperti yang ia buat untuk Avery dan Violet.

Sumber: ScaryMommy

Topik Terkait :

Dewi Perssik - Angga Wijaya | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 9

Jangan Lewatkan