Jan Ethes, Cucu Presiden Jokowi yang Selalu Curi Perhatian

Ethes tampak menggemaskan menggunakan jas dan songket saat pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Ethes bersama Selvi dan Gibran mengikuti kirab dalam acara resepsi Kahiyan dan Bobby di Medan.

Dream.co.id
| 27 November 2017 19:34

Dream - Rangkaian pesta adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution baru saja usai. Salah satu yang sangat mencuri perhatian adalah tingkah laku polos cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra.

Usianya yang masih 1 tahun 8 bulan, membuat polah bocah ini sangat lucu. Ia tampak tak bisa diam duduk di kereta kencana saat kirab di Medan. Sang ibu, Selvi Ananda, terus saja memeganginya dengan erat karena takut Ethes terjatuh dari kereta.

Begitu juga saat upacara pemberian marga untuk Kahiyang. Ethes, sapaan akrabnya, tak mau duduk manis di kursi bersama Selvi. Ethes terlihat naik turun kursi dan tak betah dalam pangkuan ibunya dan terus mondar-mandir.

Bocah ini selama acara pernikahan Kahiyang memang sangat mencuri perhatian. Banyak yang penasaran dengan cucu pertama Presiden Jokowi. Sang Presiden juga sempat mengajak Ethes bermain di sebuah pusat perbelanjaan di Medan.

Beberapa kali terlihat Presiden Jokowi menggendong Ethes. Mereka juga tampak menikmati momen kehangatan keluarga saat menikmati durian Medan. Lihat imutnya Jan Ethes dalam galeri foto di atas.

Foto: Biro Setpres/ Facebook Presiden Jokowi/ Fatahillah Ginting Photography

 

Topik Terkait :

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri

Jangan Lewatkan