Ekspresi Kesakitan Ibu Saat Kontraksi dalam Jepretan Lensa

Foto-foto yang sangat 'berbicara'.Lihat saja, Anda pasti akan terharu dan ikut merasakannya.

Dream.co.id
| 8 September 2017 10:03

Dream - Anna Pawleta, seorang fotografer profesional berbasis di Inggris, membuat seri foto mengagumkan. Ia mengabadikan proses persalinan Amelie, putri dari sahabatnya, Ally.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Anna hadir di ruang bersalin, menyaksikan persalinan dari awal dan mengabadikan lewat lensanya. Ally sahabatnya memang ingin mengabadikan
tiap proses kontraksi dalam persalinan yang dilewatinya.

Bagi Anna ini merupakan pengalaman luar biasa dan sangat menguras emosinya. Ia bahkan sampai menangis tengah malam, sepulang mengabadikan proses kelahiran Amelie.

" Ini merupakan pengalaman pertamaku mengabadikan proses persalinan dan sangat emosional. Aku merasakan banyak sekali cinta, kekuatan dan kesetiaan. Setelah berjam-jam kesakitan, Amelie akhirnya lahir. Aku menyetir kembali ke rumah tengah malam, dan menangis. Aku menangis bahagia. Tak ada perasaan yang bisa menggambarkannya," ujar Anna Pawleta di akun Instagramnya.

Momen demi momen sejak Ally masuk rumah sakit Anna terus mengabadikannya. Tiap foto yang diambilnya sangat menggambarkan perjuangan sahabatnya menahan kesakitan luar biasa
untuk melahirkan. Hasilnya, foto-foto yang sangat 'berbicara'.

Lihat saja, Anda pasti akan terharu dan ikut merasakannya.


Sumber: Anna Pawleta Photography

Putri Tanjung Bongkar Rahasia Kenny Austin & Dhea Seto

Jangan Lewatkan