Zaskia Sungkar Sudah Rencanakan Program Hamil Anak Kedua

Ia mulai berkonsultasi dengan dokter yang sebelumnya menanganinya.

Mutia Nugraheni
| 21 Juni 2021 08:06

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru dua bulan jadi orangtua. Anak pertama mereka yang diperoleh melalui program bayi tabung (IVF) lahir pada 30 Maret 2021 lalu dan diberi nama Ukkasya Muhammadh Syahki.

Rupanya, pasangan selebritas dan pebisnis ini sudah merencanakan lagi untuk memiliki anak kedua. Hal ini lantaran program bayi tabung memakan waktu dan usaha sehingga mereka ingin mempersiapkannya dengan matang.

Rencana keduanya diketahui melalui video yang diunggah di YouTube channel The Sungkar Family. Untuk program kali ini, tampak Irwansyah yang begitu bersemangat.

" Tadi udah aku tanyain, kata dokter Reino setahun lagi, itu transfernya. Mulai programn itu 6 bulan, berarti 4 bulan lagi udah boleh mulai," kata Zaskia dalam video tersebut.

Zaskia tampaknya ingin menyiapkan diri untuk menjalani program hamil anak kedua. Meski demikian, kakak Shireen ini juga tampak galau karena Ukkasya masih sangat kecil.

" Bisa program dulu, terus OPU (ovum pick up), freezing dulu, jalan-jalan dulu," ungkap Zaskia merayu Irwansyah agar tak terlalu buru-buru.

Wah, pasangan ini tampak sangat semangat untuk menjalani program hamil kedua. Semoga berhasil!

 

 

Selanjutnya :

Megahnya Rumah 4 Lantai Irwansyah dan Zaskia, Intip Yuk

Peran SBY Saat Main Film" The Tomorrow War" Bareng Chris Pratt

Jangan Lewatkan