Waspadai Preeklampsia Saat Hamil, Kenali Gejalanya

Hai para ibu, sudah pada tahu gangguan apa saja pada kehamilan? Preeklampsia menjadi salah satu gangguan yang bisa berakibat fatal.

Tantiya Nimas Nuraini
| 11 Juli 2019 08:04

Dream –  Hai moms, apakah kalian sudah tahu mengenai preeklamsia? Preeklamsia merupakan salah satu gangguan yang terjadi pada masa kehamilan. Sebagian besar penderita bahkan masih terindikasi terkena preeklamsia setelah melahirkan.

Pada umumnya di dalam masa kehamilan, para ibu hamil akan merasakan beberapa keluhan. Mulai dari keluhan rasa tidak nyaman, rasa sakit, hingga keluhan terhadap sindrom yang biasa menyerang pada ibu hamil. Selain terkena HELLP Sindrom, sudah banyak para ibu hamil yang terkena preeklampsia.

Preeklampsia bisa menyebabkan terjadinya kelahiran prematur bagi bayi yang dikandung. Jika sang ibu sedang di dalam kondisi yang lemah dan sudah tidak kuat dengan rasa sakit akibat preeklampsia maka sang ibu bisa mengalami kematian.

Untuk itu, bagi para ibu hamil sangat disarankan unutk mengetahui mengenai segala keluhan dan penyakit yang bisa menyerang pada dirinya.

Terutama preeklampsia yang sangat berbahaya bagi para ibu hamil. Dream akan memberikan informasi mengenai apa itu preeklampsia hingga diagnosis dokter. Yuk simak informasinya berikut ini.

Selanjutnya :

Preeklampsia

Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis

Jangan Lewatkan