Wah, Bayi yang Lahir di Januari Miliki 5 Keistimewaan Ini

Orang-orang yang lahir di bulan Januari memiliki beberapa keunggulan.

Mutia Nugraheni
| 8 Januari 2019 10:11

Dream - Januari merupakan bulan pembuka. Para bayi yang lahir di awal tahun selalu dianggap sebagai pintu pembuka keberkahan.

Rupanya, bayi-bayi yang lahir di Januari memiliki keistimewaannya sendiri. Ada beberapa penelitian yang menyatakan bahwa orang-orang yang lahir di bulan Januari memiliki beberapa keunggulan.

Dikutip dari Fatherly, ini beberapa keistimewaan bayi yang lahir di Januari.

1. Kemungkinan untuk terkenal
Orang yang lahir di bulan Januari memiliki kecenderungan untuk menjadi terkenal. Mereka memiliki keterampilan dalam pemecahan masalah yang lebih unggul. Hal tersebut telah dibuktikan dalam sebuah studi yang dimuat di TIME pada 2017.

Walaupun begitu, bayi yang lahir di Januari lebih rentan terkena gangguan bipolar atau penyakit mental lainnya. Ada yang menghubungkan hal tersebut dengan kreativitas yang mereka miliki.

2. Kecenderungan menjadi pemimpin
Data tanggal lahir tentang CEO dari S&P sejak 1992 hingga 2009 menunjukkan, bayi-bayi yang lahir di Januari memiliki kemungkinan lebih banyak menjadi pimpinan. Angkanya adalah lebih dari 10 persen CEO. Beberapa orang menghubungkan ini dengan pendaftaran akademik, sehingga anak-anak bulan Januari menjadi paling dewasa di kelas mereka.

 

Selanjutnya :

Lebih Sehat dan Cenderung Jadi Atlet

#PhoneChallenge - Fatin Shidqia Terakhir Kali Telepon..

Jangan Lewatkan