Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Video #MamammiaChallenge Para Selebgram dan Anaknya Bikin Gemas!

Video #MamammiaChallenge Para Selebgram dan Anaknya Bikin Gemas! Dwi Handayani Dan Putrinya, Freya (Foto: Instagram Dwi Handayani)

Dream - Hanya di rumah, para ibu mungkin merasa suntuk dan bosan dengan pemandangan yang begitu-begitu saja. Banyak cara untuk membuat mood jadi lebih baik dan semangat, salah satunya membuat video challenge.

Sejumlah selebgram yang memiliki bayi, membuat video seru #mamammiachallenge. Seperti Dwi Handayani, Rachel Vennya, Hamidah Rachmayanti, Nabilah Latifa, dan masih banyak lagi.

Dalam video tersebut, mereka tampil dengan 'polos' layaknya ibu-ibu yang mengurus anak di rumah. Setelah itu, dengan sedikit trik, para mama ini terlihat sangat kece.

Tentunya dengan outfit seru dan riasan yang cetar. Anak-anaknya pun tak mau kalah, mereka juga tampil sangat menggemaskan.

Lihat saja videonya, dijamin sangat menghibur, terutama bagi Sahabat Dream yang mulai jenuh saat di rumah saja.

Sang Putri Ulang Tahun, Emil Dardak Jadi Pemain Keyboard

Dream - ‎Emil Elestianto Dardak, wakil Gubernur Jawa Timur, tampaknya merupakan sosok ayah yang hangat. Di tengah kesibukannya menangani pandemi Covid-19 di Jawa Timur, ia berusaha untuk menyenangkan, Lakeisha, sang putri.

Lakeisha baru saja berulang tahun, tapi tak ada pesta dan keramaian. Hal ini lantaran kondisi pandemi yang tak memungkinkan. Hal itu tak lantas membuat sang putri bersedih.

Emil justru siap sedia menjadi pemain keyboard, mengiringi putrinya bernyanyi. Sebuah video diunggah suami mantan pesinetron Arumi Bachsin ini, ini akun Instagramnya.

 

 

Lagu Tomorrow

Video tersebut menampilkan Emil dan Lakeisha berduet menyanyi lagu berjudul "Tommorow". Ada alasan tersendiri mengapa lagu tersebut dipilih.

"Di hari ultah Lakeisha, diberi tugas dari ibunya Lakeisha @arumi_arumi_94 menyanyikan lagu tomorrow, liriknya memberi semangat untuk kita bahwa esok matahari akan bersinar untuk kita," tulis Emil di akun Instagramnya.

 

Lihat Video Manis Emil dan Lakeisha Saat Berduet

      View this post on Instagram

Di hari ultah Lakeisha, diberi tugas dari ibunya Lakeisha @arumi_arumi_94 menyanyikan lagu tomorrow, liriknya memberi semangat untuk kita bahwa esok matahari akan bersinar untuk kita.

A post shared by Emil Elestianto Dardak (@emildardak) on

Jawab Tantangan, Hamish Bisa Urus Sang Putri Tanpa Raisa

Dream - Hamish Daud tampak sangat menikmati perannya sebagai ayah dari Zalina, putrinya yang kini sudah berusia 1 tahun. Suami dari Raissa ini rupanya mendapat tantangan dari para sahabatnya di Instagram, untuk mengungkap momen favoritnya selama menjadi seorang ayah.

Tak disangka, justru saat harus mengurus Zalina sendiri, Hamish malah sangat menyukainya. Pria berkebangsaan Australia ini, mengingat lagi momen saat harus berdua saja bersama Zalina, sementara Raisa harus bekerja. Hal ini diungkapkan Hamish di akun Instagramya.

 

 

 

 

 

Lihat Postingannya

"Tantangan lagi? Ok..mumpung isolasi, kali ini dari @rubenhattari @boodihaze & @fahd.joesoef menjadi ayah. Terima kasih untuk pengingat yang positif, boys!

Hamish dan Zalina

(Foto: Instagram Hamish Daud)

Mengingat lagi, ini adalah hari favorit saya tahun ini. Mamma bekerja di studio, jadi aku dan si gadis kecil menghabiskan hari dengan bermain di pantas. Momen emas yang tak akan aku lupa #fatherhoodchallenge #dirumahaja #quarantinelife #quarantinedreaming," tulis Hamish

Duh, papa Hamish, manis sekali!

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Anak Perempuan yang Digendong Ibunya Ini Sekarang Jadi Selebgram Terkenal dan Baru Putus
Anak Perempuan yang Digendong Ibunya Ini Sekarang Jadi Selebgram Terkenal dan Baru Putus

Anak perempuan yang dipangku Ibunya jadi selebgram terkenal.

Baca Selengkapnya
Video Manis Ayah Ajarkan Sholat Buah Hatinya Bikin Hati Hangat
Video Manis Ayah Ajarkan Sholat Buah Hatinya Bikin Hati Hangat

Banyak yang berkomentar kalau momen tersebut begitu istimewa dalamm sebuah keluarga.

Baca Selengkapnya
Anak Perempuan Ini Viral Dipacari Adik YouTuber Terkenal, Coba Tebak?
Anak Perempuan Ini Viral Dipacari Adik YouTuber Terkenal, Coba Tebak?

Anak Perempuan ini jadi gadis cantik dan sosok artis terkenal.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
3 Siswi SMA Terlihat Paling Menonjol Saat Mengira Bikin Foto Tahunan, Saat Bikin Video Flasmob Dipuji karena Tak Ikutan Joget
3 Siswi SMA Terlihat Paling Menonjol Saat Mengira Bikin Foto Tahunan, Saat Bikin Video Flasmob Dipuji karena Tak Ikutan Joget

Ada pemandangan yang lain daripada yang lain saat kamera menyorot bagian barisan tengah. Tampak 3 orang siswi itu tak hanya mengenakan jilbab, tapi cadar.

Baca Selengkapnya
Canda Rian D'Masiv Lihat Video Challenge Suara Putrinya Viral, Fans Malah Jadi Ingat Umur
Canda Rian D'Masiv Lihat Video Challenge Suara Putrinya Viral, Fans Malah Jadi Ingat Umur

Rian D'Masiv komentari Challenge putrinya yang viral di sosial media.

Baca Selengkapnya