Trik Cynthia Lamusu Bikin Gorengan Sehat untuk Anak Kembarnya

Gorengan yang dibuat sendiri oleh Cynthia ini justru bisa memberi asupan lemak sehat yang dibutuhkan batita untuk pertumbuhannya.

Mutia
| 14 Maret 2018 12:02

Dream - Tatjana dan Bima, putra dan putri kembar dari pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra kini makin menggemaskan. Meski lahir dalam kondisi prematur, kini dua bocah tersebut tumbuh dengan sehat.

Cynthia rupanya turun tangan langsung menyiapkan menu-menu makanan kaya gizi untuk keduanya. Salah satunya adalah gorengan. Banyak yang tak menyangka anak usia 1 tahun boleh diberi gorengan.

Tapi gorengan yang dibuat Cynthia bukan gorengan biasa. Proses pembuatannya menggunakan minyak khusus yang membuatnya jadi lebih sehat. Menurut Cynthia tidak masalah memberi
gorengan untuk batita, tapi saat usianya 12 bulan.

" Bayi masih butuh banyak lemak, asal pakai minyak yang baru dan sesudah makan, banyakin minum air putih," tulis Cynthia di akun Instastorynya beberapa waktu lalu.

 Cynthia

Untuk menggoreng makanan si kembar, Cynthia memang tak menggunakan minyak goreng biasa. Ia menggunakan extra light olive oil, coconut oil atau Ghee.

 Trik Cynthia

 

Sebagai campuran rasa, ia juga menggunakan berbagai bumbu. Namun dipastikan bumbu tersebut tak mengandung monosodium glutamat.

Bisa ditiru saat ingin mengolah untuk si kecil di rumah, Sahabat Dream!

Makanan Alami Penurun Kolesterol Pasca Lebaran

Jangan Lewatkan