Tiap Gigi Anaknya Copot, Pink Harus Siapkan Uang Jutaan

Rupanya Pink dan suaminya harus menjelma jadi peri gigi yang banyak uang.

Mutia Nugraheni
| 22 Juni 2018 18:03

Dream - Bagi anak-anak di Amerika Serikat yang giginya mulai berganti dan goyang, ada mitos soal peri gigi. Peri gigi ini dipercaya akan memberikan uang jika anak-anak menyimpan giginya yang tanggal di bawah bantal atau tempat tertentu.

Sebenarnya peri gigi hanya rekaan cerita saja agar anak tak terlalu stres menghadapi kondisi giginya yang copot dan menjadi ompong. Uang yang diberikan pun sebenarnya ditaruh oleh orangtua.

Hal ini juga dialami oleh putri dari penyanyi Pink, Willow Sage. Di usianya yang sudah 7 tahun, gigi Willow goyang dan baru saja terlepas. Rupanya Carey Hart, sang ayah, membuat perjanjian dengan Willow.

Jika Willow berani menarik sendiri giginya yang sudah mulai goyang maka ia mendapatkan sejumlah uang dari 'peri gigi'. Tak tanggung-tanggung, uang tersebut senilai US $100 atau sekitar Rp 1,4 juta untuk satu gigi.


Hal tersebut diketahui dari unggahan Hart di akun Instagramnya. Jumlah uang tentu sangat banyak untuk seorang anak berusia 7 tahun. Bayangkan jika seluruh gigi susu Willow sudah copot, ia bisa mendapatkan puluhan juta dari orangtuanya.

Wah, senangnya jadi Willow.

Raffi Ahmad & Nagita Slavina | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 4

Jangan Lewatkan