Terkunci di Mobil, Bocah Malah Terlihat Girang

"Aku awalnya sangat panik dan mencari cara untuk mengeluarkannya. Untung saja banyak orang menolong".

Mutia Nugraheni
| 4 Mei 2017 18:05

Dream - Brandon Emery (14 bulan), bocah ini bikin geger setelah mengunci dirinya sendiri dalam mobil beberapa hari lalu di parkiran sebuah pusat perbelanjaan di Inggris. Kirsty Green, sang ibu, saat itu sedang menaruh belanjaan di bagasi mobil.

Brandon lalu memainkan kunci otomatis dan ia pun terkunci di dalam. Apesnya, kunci mobil juga ada di dalam. Kirsty pun tak bisa membuka pintu mobil. Kepanikan pun terjadi. Brandon
berada dalam mobil, terkunci dengan kaca tertutup.

Kirsty langsung meminta pertolongan orang-orang di sekitar parkiran. Banyak orang yang berusaha membantu membuka pintu mobil tapi tidak berhasil. Tidak terlihat panik, Brandon malah tertawa geli melihat banyak orang mengelilinginya.

" Aku awalnya sangat panik dan mencari cara untuk mengeluarkannya. Untung saja banyak orang menolong, lalu ada yang menelepon 101 (saluran telepon darurat di Inggris)," ungkap Kirsty, seperti dikutip dari Bored Panda.

Tak lama kemudian kru dari Bude Community Fire Station, Cornwall, datang. Menggunakan alat pertukangan, mereka berhasil membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam. Brandon sejak awal malah terlihat senyum kegirangan.

“ Para petugas itu mengagumkan. Mereka bekerja dengan sigap. Tak ketinggalan menghibur Brandon sampai tertawa-tawa agar anakku tak merasa panik dan ketakutan. Ini jadi pelajaran berharga buatku dan ibu-ibu lainnya, agar tak mengulangi kesalahan yang sama," ungkap Kirsty.

 

Topik Terkait :

Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!

Jangan Lewatkan