Tempat Main Sekaligus Belajar untuk Si Kecil Layak Dicoba

Bukan hanya menyediakan permainan yang menyenangkan anak, tapi juga memancing kreativitas.

Elvira F Saudi
| 28 Mei 2019 14:06

Dream - Bagi anak-anak yang berada di Jakarta, mencari tempat bermain yang nyaman dan aman boleh dibilang agak sulit. Terutama mencari tempat main di luar ruangan. Bermain di playground indoor pun dirasa jadi pilihan tempat.

Untuk mencari tempat main yang nyaman, Timezone Play ‘N Learn. Timezone kini memiliki konsep baru di Lippo Mall kemang, Jakarta.

Bukan hanya menyediakan permainan yang menyenangkan anak, tapi juga memancing kreativitas, keinginan untuk belajar dan memaksimalkan interaksi dengan orangtua.

" Timezone adalah arena hiburan bermain keluarga dan Play 'N Learn adalah taman bermain indoor, keduanya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orangtua dan anak, di mana kesenangan ini dapat dinikmati seluruh anggota keluarga,” kata Naveen, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia saat ditemui beberapa waktu lalu.

 timezone

Timezone dan Play ‘N’ Learn sendiri merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia tempat hiburan keluarga yang berasal dari Australia dan telah memiliki lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik. Khusus untuk Indonesia, TEEG menggandeng Lippo Group untuk mengembangkan arena hiburan keluarga.

" Konsep Play 'N Learn yang dirancang khusus untuk membuat mereka bergerak aktif. Kami juga memastikan bahwa keamanan, dan ketenangan para orangtua terjamin dengan fasilitas CCTV dan sistem masuk dan keluar arena dengan menggunakan gelang check-in, serta semua struktur permainan di dalam arena sudah diuji dan terakreditasi," ungkap Caroline Leong, CCO TEEG.

Untuk Timezone sendiri kini muncul dengan konsep baru dengan menampilkan elemen-elemen modern bagi para pengunjung dari segala usia dan genre. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban.

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

Jangan Lewatkan