Temani Sang Istri Melahirkan, Suami Ayu Dewi Bikin 'Meleleh'

Regi berusaha menenangkan Ayu. Tampak raut wajahnya yang sedikit tegang.

Nur Ulfa
| 10 Juli 2017 16:04

Dream - Regi Datau, suami dari presenter Ayu Dewi, jadi suami siaga. Ia menemani sang istri tercinta ketika merasakan nyeri kontraksi luar biasa jelang persalinan. Regi terus berada di samping Ayu dan mengusap punggungnya.

Saat itu Ayu sedang diberikan obat induksi untuk mempercepat proses bukaan. Regi berusaha menenangkan Ayu. Tampak raut wajahnya yang sedikit tegang. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ayu Dewi di akun Instagramnya @mrsayudewi.

Ayu menulis caption dalam foto tersebut, "Aku kurang ingat ini saat bukaan ke berapa, Aku pun lupa ini kontraksi dengan sakit level yang mana, Yang aku rasa, kamu ada, Dengan bisikan doa #RegiAyu #MenantiAqlan #AyuDewiSecondBaby #AyuDewiStory".

Para follower Ayu pun salut dengan Regi yang setia berada di sisi Ayu jelang persalinan. Akun @astijheemeski berkomentar "keliatan cuek tapi bapak yang satu ini sayang banget sama istrinya,semoga selalu bahagia terus". Lalu akun @windi_ceria menulis "saya mau nangis melihatnya karena saya juga seorang ibu yang pernah merasakan melahirkan dan saya salut sama suami @mrsayudewi.

Pada jumat 7 Juli 2017 kemarin, Ayu Dewi melahirkan seorang anak laki laki. Ayu dan Regi pun memberikan nama yang indah untuk anak keduanya ini.

"Muhammad Aqlan Ukasya Datau itu namanya," ujar Regi Datau saat di RSPI, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juli 2017.

Nama tersebut tentunya penuh arti mendalaman dan doa. Menurut Ayu, ia menyiapkan nama untuk putranya itu saat umrah.

"Uqasyah itu harapan-harapan pujian rasul buat Allah dan itu nama sahabat Rasul yang menurut cerita mendapat tempat di surga, kemudian Aqlan kalau baca-baca di internet artinya
kebijakan dan namanya matching sama Aqila (anak pertamanya)," ujar Regi.

 

 

Tips Cantik Dekorasi Frame Foto di Dinding

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Pastikan 4 Barang di Rumah Ini Dibersihkan Tiap Pekan
DECOR 9 Juli 2017 17:08

Saat akhir pekan buatlah agenda 'kerjabakti' untuk membersihkan barang-barang berikut.