Trik Tantri 'Kotak' Jaga Kecantikan Pasca Melahirkan

Salah satu masalah yang paling membuatnya khawatir adalah stretch mark.

Mutia
| 13 Februari 2018 19:30

Dream - Usai melahirkan pada 2016 silam, vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari dikaruniai seorang buah hati bernama Karanada Medina Tanarda. Meski dikenal dengan pembawaannya yang tomboi, Tantri rupanya sudah banyak berubah.

Kini, vokalis grup band 'Kotak' itu semakin memperhatikan penampilannya. Berbagai perawatan pun dicobanya demi tetap cantik seusai melahirkan.

" Sempat khawatir sama stretch mark, akhirnya rutin pake essential oil mulai dari trimester kedua hingga pasca melahirkan. Tetap muncul, tapi sangat sedikit dan bisa pudar," katanya ketika ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 13 Februari 2018.

Tantri juga mengaku memperhatikan berat badannya. Seusai melahirkan, istri dari Hatna Danarda ini sempat merasa gemuk. Ia pun berolahraga intensif demi mengembalikan berat badan seperti semula.

" Sampai sekarang aku workout. Sempet-sempetin ke gym, satu jam aja cukup. Yang penting kualitasnya dimaksimalkan. Pengennya sih sehat, tapi kan bonusnya kurus," ujarnya.

Kerja kerasnya itu tak terbuang sia-sia. Kini, Tantri memang terlihat lebih langsing. Ia pun punya resep diet khusus yang dilakukan bersama Chua, sang bassist. Keduanya masih melakukan metode ini demi mempertahankan berat badan.

" Aku sama Chua punya rutinitas namanya carbo night. Dalam satu minggu, ada 2 hari dimana kita akan makan karbohidrat pada jam 6 sore hingga 10 malam. Abis itu gak boleh langsung tidur, dicerna dulu. Selebihnya, kita cuma makan protein seperti daging," ungkap Tantri.

Laporan Annisa Mutiara

Duka Keluarga dan Kerabat di Pemakaman Titi Qadarsih

Jangan Lewatkan