Siti Nurhaliza Umumkan Jenis Kelamin Bayinya, Penasaran?

Melalui sebuah video, pasangan ini mengungkap kalau jenis kelamin bayi yang dinanti selama 11 tahun tersebut adalah...

Mutia
| 11 Januari 2018 13:50

Dream - Berita kehamilan penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, beberapa bulan lalu sangat mencuri perhatian. Bagaimana tidak, pernikahannya dengan Datuk Khalid Mohamad Jiwa atau akrab disapa Datuk K yang telah berjalan 11 tahun belum dikaruniai keturunan.

Penantian panjang dan doa-doa mereka akhirnya dijawab. Siti hamil pada 2017 lalu. Jika sesuai rencana, maka ia akan melahirkan pada Maret 2018 mendatang. Kebahagiaan tak terkira tentu mereka rasakan dan tak ingin disimpan sendirian.

Siti dan Datuk K pun membuat pengumuman di akun Instagram Siti. Melalui sebuah video, pasangan ini mengungkap kalau berdasarkan pemeriksaan jenis kelamin bayi yang ada di rahim Siti adalah perempuan.

Mereka meminta doa pada para followernya agar kehamilan hingga proses berjalan dengan baik. Tak lupa Siti meminta doa untuk putri dalam kandungannya kelak menjadi anak yang soleha.Dari raut wajah pasangan yang terpaut usia 20 tahun tampak sangat bahagia.

Siti Nurhaliza dan Datuk K kini sedang mempersiapkan diri menyambut kelahiran putri kecil mereka. Semoga kehamilannya selalu sehat dan persalinan berjalan lancar, Siti!

Sumber: Instagram

JOKOWI AKUI TAHU BAHASA ACEH DI DEPAN ULAMA

Jangan Lewatkan