Siasat Mytha Lestari Tetap Fit Saat Hamil Tua

Ia mencari aktivitas fisik yang disukai dan tetap membuatnya bergerak.

Mutia Nugraheni
| 26 Juli 2018 16:03

Dream - Penyanyi muda Mytha Lestari kini tengah hamil besar. Usia kandungannya sudah memasuki 9 bulan dan tengah menanti anak pertamanya. Namun pelantun 'Cuma Punya Hati' masih aktif bekerja.

Ia tetap menerima tawaran pekerjaan untuk bernyanyi, meski memang jadi lebih selektif. Tidak terlalu lama dan terlalu jauh dari rumah. Dengan tetap aktif bernyanyi, menurut Mytha justru tubuhnya jadi lebih fit.

" Jalan-jalan, keliling mal, kerja, bernyanyi, seperti olahraga buatku," ungkap Mytha saat ditemui di kawasan Kemang beberapa waktu lalu.

Rupanya Mytha tipe orang yang tak terlalu suka berolahraga. Ia pun mencari aktivitas fisik yang disukai dan tetap membuatnya bergerak. Untuk itu itu sering menerima tawaran bernyanyi. Dengan begitu ia berlatif pernapasan, pernapasan dan tetap aktif.

" Kan aku gak suka olahraga ya, jadi saat orang-orang pada yoga, berenang, ya aku olahraga yang membuatku tidak stres," ungkapnya.

Istri dari Barry Maheswara ini sempat mengalami kontraksi. Ia pun sudah dilarikan ke rumah sakit, namun ternyata itu hanya kontraksi palsu dan ia pun kembali rumah.p

" Udah mulai kontraksi kemarin sempet masuk rumah sakit pertama kali karena tiba-tiba pas duduk di kasur bangun-bangun keluar cairan terus aku foto kirim ke suami, tapi pas dicek bukan ketuban, kepala bayinya juga masih jauh," ucapnya.

Kini Mytha sedang menyiapkan diri untuk menghadapi persalinan. Semoga selalu sehat, Mytha.

Laporan Erisa Riyana

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-

Jangan Lewatkan