Shakira Mendapat Doa dari Banyak Orang, Jerry Aurum Terharu

Putri satu-satunya terkena penyakit kanker darah dan kini sedang dirawat di Singapura.

Mutia Nugraheni
| 24 Juli 2018 18:06

Dream - Shakira Aurum, putri Denada Tambunan dan mantan suaminya Jerry Aurum kini sedang berjuang melawan penyakit leukimia atau kanker darah. Ia kini dirawat secara intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

Kabar penyakit Shakira baru diketahui publik beberapa waktu lalu, saat Denada melakukan wawancara ekslusif dengan salah satu program televisi di Singapura. Selama ini Denada maupun Jerry memang tak mengumumkan ke publik soal penyakit sang putri.

Setelah publik mengetahui kondisi Shakira, dukungan dan doa mengalir untuk Shakira. Beberapa selebritas bahkan secara langsung datang ke Singapura untuk memberi dukungan pada Denada dan Jerry.

Aliran simpati dan dukungan yang begitu besar rupanya berdampak besar bagi Jerry. Ia merasa sangat bahagia karena putri satu-satunya didoakan begitu banyak orang. Dalam akun Instagramnya, Jerry mengungkap keharuannya.

 

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

"Untuk teman, sahabat dan semuanya: you guys are amazing! Begitu banyk doa dan suport utk our little sweetheart Shakira, bnr2 bikin perasaan campur baur (plg byk bahagianya!). Semoga Tuhan denger doa kita semua. Berjuta rasanya seorang ayah melihat anaknya didoakan dan dicintai. Terima kasih, makasih banyak. Be well, God bless," tulis pria yang berprofesi sebagai fotografer ini.

Denada dan Jerry saat ini masih fokus untuk mendampingi Shakira menjalani pengobatan di Singapura. Semoga cepat sembuh, Shakira!

 

Selanjutnya :

Kasus Leukimia Pada Anak Cukup Tinggi, Kenali Gejalanya

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan