Senangnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sedang Menanti Anak Kedua

Mereka kini tinggal di California, Amerika Serikat.

Mutia Nugraheni
| 15 Februari 2021 10:04

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya kini sedang menanti kehadiran anak kedua mereka. Archie, anak pertamanya, segera memiliki adik kecil.

Kabar gembira itu diketahui dari unggahan teman dekat mereka yang juga berprofesi sebagai fotografer, Misan Harriman. Dalam foto yang diunggah, tampak Meghan tidur di pangkuan Harry dengan kondisi perut yang sudah besar.

" Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara pasangan itu, dikutip dari Elle.

Kehamilan Meghan ini tentunya membawa kegembiraan yang sangat karena sebelumnya mantan aktris itu mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Harry sempat berbincang dalam wawacaranya dengan Vogue Inggris kalau ia berencana memiliki dua anak.

 

" Dua, maksimal!. Saya selalu berpikir tempat ini adalah pinjaman. Dan, tentunya, secerdas kita semua, atau berevolusi seperti yang diharapkan, kita harus dapat meninggalkan sesuatu yang lebih baik untuk generasi berikutnya," ungkap Harry.

Pangeran Harry dan Meghan sebelumnya memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris. Sempat tinggal di Kanada, kini keduanya memutuskan tinggal di Montecito, California, Amerika Serikat.

Selanjutnya :

Curhat Sedih Meghan Markle Keguguran Anak Keduanya

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN

Jangan Lewatkan