Ridwan Kamil Momong Anak Pakai Kain, Sang Istri Baper

Antara senang dan sedih. Lihat saja videonya.

Mutia Nugraheni
| 2 Mei 2021 10:27

Dream - Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tengah mendapat cobaan. Atalia Praratya, sang istri, tertular Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri di salah satu ruangan di kediaman mereka.

Hal itu membuat Bu Cinta, sapaan akrab Atalia, merasa sangat rindu dengan anak bungsunya yang baru berusia 1 tahun, Arkana. Ia hanya bisa melihat putranya itu dari pintu kaca karena tak boleh menyentuh dan berdekatan.

Demi menghibur sang istri dan menyenangkan Arkana, Ridwan Kamil pun turun tangan. Menggunakan kain jarik untuk gendongan, pria yang akrab disapa Kang Emil itu momong Arka sambil menggodanya. Momen tersebut diunggah di akun instagram @atalia.

Bu Cinta pun tertawa dari balik kaca melihat aksi Kang Emil yang bercanda dengan Arka. Total sudah 14 hari Atalia melakukan isolasi mandiri dan hal itu membuatnya 'tercabik-cabik' tak bisa memeluk suami dan anak-anaknya. Lihat saja videonya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

"Rasa keibuanku tercabik2...Rinduuuuuuuuuu... #sicinta @arkanaidan @ridwankamil Day 14," tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya di Instagram.

Semoga cepat sembuh, Bu Cinta!

Selanjutnya :

Bikin Baper, Anak Bungsu Ridwan Kamil Hanya Bisa Sentuh Foto Ibunya

Polisi Menahan Dua Orang Notaris Mafia Tanah keluarga artis Nirina Zubir

Jangan Lewatkan