Ria Miranda Jadi 'Guru' di Sekolah Sang Putri

Sang desainer ini harus memberi penjelasan di depan kelas layaknya guru di sekolah Katya.

Mutia Nugraheni
| 3 Mei 2017 19:52

Dream - Ria Miranda, kali ini punya kesibukan lain. Jika ia biasanya berkutat dengan bahan, desain pakaian, detail busana atau para model, kini ia harus berhadapan dengan anak-anak.

Sang desainer ini harus memberi penjelasan di depan kelas layaknya guru di sekolah kepada Katya, sang putri, dan teman-temannya di sekolah.

Ria datang ke sekolah Katya dalam rangka membagi pengalamannya sebagai perancang busana. Dengan membawa manequin, Ria pun memberi bercerita panjang lebar terkait detail profesinya pada anak-anak.

"Sharing sebagai profesi fashion designer sama temen-temannyanya Katya, karena minggu ini temanya My Clothes. Nggak nyangka ngajarin anak-anak itu seru juga, ngeliat mereka excited dan jawab setiap pertanyaanku itu seneng banget rasanya. Katya aku minta jadi asisten biar dia nggak grogi. Mulai dari mengenalkan jenis kain sampai workshop bikin kolase baju dari bahan perca," tulis Ria, di akun Instagramnya.

Tiap sekolah biasanya punya aktivitas khusus yang memperkenalkan beragam profesi. Biasanya para orangtua dengan profesi beragam diundang ke sekolah untuk bercerita seputar pekerjaannya. Tak lain tak bukan adalah untuk menginspirasi anak-anak yang tentunya punya cita-cita tinggi. Seru!

 

 

 

Topik Terkait :

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary

Jangan Lewatkan