Rahasia Zaskia Mecca Tangkal Mual Hebat Saat Hamil

Bagi Zaskia hamil bukan menjadi alasan untuk dirinya hanya bermalas-malasan di rumah.

Nur Ulfa
| 14 Oktober 2017 12:32

Dream - Zaskia Adya Mecca kini hamil anak keempat dan sudah memasuki usia 4 bulan. Kendati begitu, Zaskia tetap tak mengurangi aktivitasnya. Bahkan kini pekerjannya makin banyak. Padahal beberapa waktu lalu Zaskia sempat mengalami muntah darah.

Bagi Zaskia hamil bukan menjadi alasan untuk dirinya hanya bermalas-malasan di rumah. Ia bercerita kalau dirinya malah tak merasa betah di rumah saat hamil.

" Aku gak betah di rumah jadi bawaanya. Hamil yang ini agak ajaib kalau di rumah kayak ayo harus ngelakuin sesuatu jangan jadi hamil ada alasan untuk di kasur," kata Zaskia Adya Mecca
saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017.

Lebih lanjut Istri Hanung Bramantyo ini mengungkap, jika hanya bermalas malasan di rumah, kondisinya malah jadi kurang baik. Muncul mual berlebihan hingga sakit kepala dan lemas.

" Kalau diikutin aku gak akan bangun dari kasur bawaanya mual bawaannya mau tidur terus jadi gak produktif. Jadi gak mau, nanti anak terpengaruh gedenya grow-nya seperti di dalam
kandungan," tambahnya.

Ibu 3 anak ini ingin tetap aktif meski sedang mengandung dan diperbolehkan oleh dokter. Ia berharap semangat tersebut juga akan dimiliki jabang bayinya di dalam kandungan.

" Jadi dari dalam kandungan aku bikin gak boleh males," pungkasnya.

Nagita Positif hamil Anak Kedua

Jangan Lewatkan