Raditya Dika Kena Penyakit Autoimun, Menurun ke Putrinya?

Ia sampai harus ke Singapura untuk memeriksakan diri.

Mutia Nugraheni
| 11 September 2019 18:05

Dream - Beberapa waktu lalu, penulis dan komika Raditya Dika mengungkap kalau diri menderita penyakit autoimun di channel YouTube-nya. Kondisi tersebut membuatnya harus memeriksakan diri secara rutin ke Singapura.

Autoimun sendiri merupakan suatu penyakit di mana sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat. Radit mengungkap sudah lama mengalami gejala-gejala autoimun tersebut.

Hal itu disampaikan Raditya Dika saat menjadi bintang tamu dalam acara konten video YouTube yang dipandu Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama.

" Autoimun gue itu sebenarnya lebih ke kulit menjadi kering, terus timbul ruam kalau gue stres. Terus sendi-sendi itu jadi pegel dan tidak dapat dijelaskan lah kalau lagi stres tiba-tiba kok timbul reaksi kayak gini. Gue sebenernya udah ngalamin ini udah hampir enam tahun ya," kata Raditya Dika dalam video yang diunggah pada Senin, 9 September 2019

Rupanya bukan hanya Raditya Dika saja yang mengalami gejala tersebut di keluarganya. Adik bungsunya juga memperlihatkan gejala yang sama. Kini, putrinya, Alinea Ava Nasution, juga mulai menampakkan gejala yang mirip.

Selanjutnya :

Belum diperiksa

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik

Jangan Lewatkan